Aku mencintaimu karena Allah

♥♥♥

Yaa Allah…

Saat aku menyukai seseorang…

Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir…

Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

♥♥♥

Yaa Allah…

Ketika aku merindukan seseorang…

Rindukanlah aku pada sosok yang rindu Cinta Sejati-Mu

Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

♥♥♥

Yaa Allah…

Jika aku mencintai seseorang..

Cintakanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu

Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

♥♥♥

Yaa Allah…

Ketika aku sedang jatuh cinta…

Jagalah cinta itu..

Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

♥♥♥

Yaa Allah…

Ketika aku harus berucap “I Love You…. Ana Uhibbuka…. Saya cinta padamu…”

Biarlah kukatakan pada yang hatinya tertaut padaMu

Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

♥♥♥

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa…

Dicintai seseorang adalah sesuatu…

Dicintai seseorang yang kau cintai sangatlah berarti…

tetapi…

Dicintai oleh Sang Pencipta adalah SEGALANYA…

♥♥♥

Jika seseorang mengatakan cinta kepadamu karena Allah, maka katakanlah atau berdoalah :

أحبك الذي أحببتني له

“Semoga Allah mencintai kamu yang cinta kepadaku karena-Nya” (HR. Abu Dawud dengan sanad yang shahih 4/333)

Leave a Reply

